Rabu, 07 Juli 2010

Jangan Menyerah Emilia...

Dalam lamunku aku memikirkan sesuatu..
Merangkai angan-angan yg meninggi..
Tapi sulit ku gapai dg kemampuan diri..

Kata orang tak bolehlah menyerah..
Banyak cara untuk meraih..
Jangan panik..
Apa aku bisa membuat orang melirik?

Waktu ku kecil aku dpt menjawab inginku menjadi apa..
Mudah merangkai cita-cita dg mempesona..

Ahhh..ternyata kian dewasa aku terasa makin tak bisa..
Aku terasa malas, berat, enggan untuk melanjutkan semua..
Entah kenapa..
Apa aku yang kurang dalam semua..

Sebenarnya tak perlu merendah untuk menggapai sesuatu yang diingini..
Untuk kebaikan sendiri..
Apa lagi untuk anak-anakku nanti dambaan hati..

Jangan menyerah aku, fikirku, semangatlah..
Apa kau tak ingin hidup layak?
Hidup enak?
Semuanya dapat digenggam..
Bukan karna serakah..
Tapi karna kebutuhan hidup yg semakin susah..
Bukan pula karna aku takut sengsara..
Hanya tak ingin suami dan anakku merana..
Karna dalam diriku lelaki dan wanita itu sama..
Hanya beda dikedudukan agama..
Ayooo semangat Emilia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar