Jumat, 13 Agustus 2010

Aku Ini Nista..

14.08.2010 00.30

Teruntuk penduduk bumi, kalian pantas menghina..
Mengina aku yang memang kini terlihat nista..
Aku tak pantas menjadi wanita..
Tak wajar bila hatiku terisi cinta..!!!

Kalian pantas tak anggap aku ada..
Karna kelakuanku yg semakin liar bagai dihutan belantara..
Sopan santun ku mulai tiada..
Imanpun melayang entah kemana!!!

Karna aku kini mudah mencerca..
Banyak setan merasuk hati membutakan mata..
Aku tak melihat siapa dia, yg harusnya kuhormati bagai raja..

Bodohnya aku sebagai wanita..
Lembutku menghilang begitu saja..
Seperti hijab pun tak ada artinya..

Hakimilah aku semesta..
Ingatkan aku karna jahatku merajalela..
Ampuni tiap-tiap kata yang jauh dr makna yg ada..

Sujudku pdMu Yaa Illahi..
Terimalah aku yg kini berlumpur kata hina..
Dan mulutku yg bejat perkataannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar