Jumat, 13 Agustus 2010

Baikkah Banyak Bermimpi?

14.08.2010 02.00 am.

Melihat kedua sepupuku tertidur nyenyak..
Mungkin telah mimpi sampai syurga..
Aku ingin seperti mereka, mengapa tak bisa?

Tiap malamku lihat detik2 malam berlalu..
Merasuknya terasa benar2 pilu..
Lama nian kulewati malam2 ku..
Rasanya bagai lewati seribu malam djadikan satu..

Sekali ku bayangkan mereka, mimpi apakah ia?
Mungkin bercanda2 dg kekasih2nya yg dulu biasa kurasakan bersamanya..
Atau sedang bercinta bagai indahnya malam itu kala memeluk tubuhnya, kurasakan detakan jantungnya..
Merasakan dingin malam denganya..

Ternyata aku lebih dahulu bermimpi meski mata masih terbuka..
Aku membayanginya, yg kini dia sedang ku luka..

Malam ini mengukur betapa aku mencintainya..
Ternyata lebih dari diriku sendiri..
Lebih mencintainya, dr pada aku mencintai mata & hidupku..
Nyawaku serta merta nafasku..
Yang selalu ku jaga agar aku mampu terus hidup denganya..
Meniti langkah2 bersama..
Melewati hari indah & dukanya berdua..

Lagi2 aku telah jauh bermimpi..
Takutku pada mimpi yg barangkali tak ku dapati..

Entahlah, shubuh lekas sapa akuuu!!
Cepatlah adzan terdengar ditelingaku..
Aku ingin segera pagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar